Flap Barrier Gate E4

Spesialist Pendestrian Gate

Description

FLAP BARRIER GATE E4

Flap Barrier Gate E4 Pintu putar kereta bawah tanah adalah sejenis gerbang pintu putar manajemen kontrol akses pejalan kaki, yang digunakan di pintu masuk dan keluar stasiun kereta bawah tanah untuk mengontrol penumpang masuk dan keluar dalam kombinasi dengan sistem pemeriksaan tiket kereta bawah tanah. Umumnya, pintu putar penghalang flap dipilih untuk pintu putar kereta bawah tanah, karena stasiun kereta bawah tanah adalah tempat dengan personel dekat, arus penumpang relatif besar, dan kecepatan lalu lintas pintu pagar penghalang flap juga relatif cepat.

Mengapa pintu putar kereta bawah tanah lewat lebih cepat, karena sensor yang biasanya digunakan oleh pintu putar kereta bawah tanah adalah sensor fotolistrik yang berlawanan, yang dapat lebih akurat merasakan tubuh manusia. Gerbang pintu putar kereta bawah tanah dilengkapi dengan beberapa kelompok sensor radiasi untuk mewujudkan penginderaan masuk dan keluar orang. Hal ini terutama di pintu gerbang masuk, gerbang tengah, dan pintu keluar gerbang. Untuk penginderaan yang akurat, beberapa gerbang pintu putar kereta bawah tanah memasang sensor pada ketinggian yang berbeda dari setiap bagian.

Prinsip gerbang pintu putar Metro:
Sensor yang dipasang di pintu masuk gerbang digunakan untuk mendeteksi apakah orang menyerbu gerbang. Gesek kartu di luar garis kuning, tidak ada objek di pintu masuk gerbang, sinyal sensor normal, dan pintu pintu putar akan terbuka; Jika orang tersebut masuk ke garis kuning, sinyal sensor di pintu masuk gerbang berubah, dan bahkan jika Anda menggesek kartu, pintu pintu putar tidak akan terbuka. Tujuan dari desain ini adalah untuk mencegah pembukaan dan penutupan pintu gerbang pintu putar saat menggesekkan kartu pada jarak pendek yang menyebabkan potensi bahaya keselamatan dan untuk mencegah penggelapan tiket.

Setelah pintu pintu putar dibuka, tubuh manusia akan melewati sensor di bagian kedua pintu. Ketika seseorang berdiri di pintu, sensor mendeteksi orang tersebut, dan pintu akan selalu terbuka untuk mencegah cedera.

Setelah orang melewati pintu, pergi ke sensor pintu keluar gerbang di bagian ketiga. Pada saat ini, sensor merasakan orang tersebut melalui sinyal yang dipantulkan, dan sinyal tersebut akan diumpankan kembali ke pintu, dan pintu akan ditutup. Jika dua orang secara paksa melewati gerbang dan orang pertama keluar terlebih dahulu, itu akan menyebabkan cedera cubit.

Teknologi sensor pintu pagar kereta bawah tanah, bersama dengan sistem penghitungan, dapat digunakan untuk statistik jumlah orang yang melewati pintu masuk kereta bawah tanah. Aplikasi ini merupakan terobosan teknologi yang sangat penting. Oleh karena itu, gerbang pintu putar metro memiliki persyaratan yang sangat tinggi untuk stabilitas dan keandalan sensor.

Flap Barrier Gate E4 menawarkan metode yang andal dan efisien untuk memastikan hanya pengguna yang berwenang yang diizinkan mengakses setiap area bangunan. Indikator arah menunjukkan bahwa akses pejalan kaki ke status saat ini, dan memandu pejalan kaki jalur yang benar dan mulus. Pintu putar keamanan ini sangat terintegrasi untuk setiap sistem kontrol akses, seperti perangkat pengenalan wajah, sidik jari, pembaca QR, sistem RFID, dll.

Pintu putar kereta bawah tanah penghalang penutup dibangun untuk mengontrol orang yang masuk atau keluar dari area terlarang. Biasanya digunakan di lokasi arus lalu lintas pejalan kaki yang tinggi di kedua arah.
Casing penghalang penutup terbuat dari baja tahan karat 304 yang disikat yang menciptakan sistem pintu masuk yang mulus dan bagus untuk berbaur dengan sebagian besar lingkungan dalam ruangan.
Itu dapat diintegrasikan dengan semua sistem kontrol akses pihak ketiga (misalnya: sistem akses RFID, Tekan tombol, Sidik Jari dan pengenalan wajah dengan pemeriksaan suhu).
Dalam keadaan darurat, lengan FlapTurnstile akan terbuka secara otomatis menghubungkan dengan baterai atau kapasitor untuk memungkinkan jalur bebas.
Pintu Putar OpticalFlap cocok untuk solusi pintu masuk yang mewah dan elegan.
Pintu putar flap memiliki kecepatan cepat, umur panjang, kinerja tinggi, dan keandalan operasi yang tinggi.
Fungsi alarm, jika terjadi intrusi ilegal dan intrusi balik.
Sensor inframerah akan alarm dan lampu LED akan berkedip untuk mencegah pejalan kaki terjepit.
Fungsi reset otomatis: lengan penutup akan menutup secara otomatis dalam 5 detik secara default (dapat diatur) jika penumpang menunda untuk
Pintu putar penutup akan tetap terkunci jika seseorang ingin masuk tanpa menggesek kartu RFID.
Indikator arah LED di tiang atas dan depan
Fungsi anti-mundur, alarm pintu putar jika seseorang ingin masuk ke arah sebaliknya.
Berlari dua arah atau satu arah adalah pilihan
Suhu kerja: -40 ~ + 70
Lingkungan kerja: Dalam ruangan
Antarmuka input: RS485, relai kontak kering
Mekanisme: Motor yang disikat 35W
Sensor inframerah: 4 pasang
MCBF: 5.000.000 Siklus
Aplikasi: Stasiun Bus, Hotel, Balai Pemerintahan, Sekolah, dll

Previous
Next

Spesifikasi

  • Size : 1200*280*980mm
  • Lane width: 550 mm
  • Passing speed: 30 person/min
  • Power supply: 110 V/220 V 50/60 Hz
  • Driving Motor: 20 W
  • Gate Open Signal: Dry Contact/ Relay
  • Driving Motor: DC24V
  • Material: 1.0mm SUS 304 Hairline 400#+Top Cover 1.2mm SUS304

Hubungi Kami

Petanyaan Mengenai Flap Barrier Gate E4

Application Form

Related Product Lists

Flap Barrier Gate E5

Flap Barrier Gate

Flap Barrier Gate E3

Flap Barrier Gate

Flap Barrier Gate E1

Flap Barrier Gate

Flap Barrier Gate E2

Flap Barrier Gate

Scroll to top